Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4308)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14625)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (396)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1527)UNIVERSITARIA (398) Semua Kategori 41363  
 
 
   Kategori - Berita Utama Total 4308 produk (4/hal.)   
 
KASUS TAMBANG ILEGAL, Polda Tunggu Petunjuk Kejaksaan
Berita Utama
 
perbesar gambar
Saat ini penyidik Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sulteng, masih menunggu petunjuk dari pihak Kejaksaan Tinggi (kejati) terkait kasus pengelolaan tambang tanpa surat izin yang dilakukan PT Mutiara Alam Perkasa yang dimiliki H. Abbas Adnan di Desa Batusuya, Kecamatan Sindue Tambusabora, Kabupaten Dongala.
Kasubbdi Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto, mengatakan, beberapa waktu lalu penyidik telah melimpahkan berkas tahap I kasus tersebut ke pihak kejaksaan untuk diteliti.

“Jadi..(selengkapnya ..)
JCH Kesulitan Dapat Makanan
Berita Utama
 
perbesar gambar
Komisi Pengawasan Haji Indonesia (KPHI) mengusulkan agar jemaah haji Indonesia selama tinggal di Makkah juga mendapat makanan, karena saat ini banyak penginapan yang tidak didukung tempat penjualan makanan yang terjangkau.

"Dulu kami usul mendapat makan satu kali sehari, namun kini tiga kali sehari," kata Ketua KPHI, Slamet Effendy Yusuf di Makkah, Minggu (21/9/2014).

Slamet Effendy Yusuf mengatakan saat ini penginapan jemaah haji Indonesia jauh dari Masjidil Haram dan ada pula yang akan m..(selengkapnya ..)
Panen Buah
Berita Utama
 
perbesar gambar
Petani memanen buah blewah di perkebunan Desa Babatan, Kelurahan Werungotok, Nganjuk, Jawa timur, Sabtu (20/9/2014). Pada musim panen kali ini harga blewah pada tingkat petani turun dari harga Rp.2000 menjadi Rp. 1500 perkilogram. FOTO: ANTARA..(selengkapnya ..)
Rp329,6 Juta Dana Titipan Proyek
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Satu persatu kuitansi dugaan gratifikasi proyek di Kabupaten Donggala atasnama Andi Ali, terus mencuat. Indikasi gratifikasi tersebut dengan total Rp329,6 juta dalam bentuk titipan sementara yang diserahkan oleh beberapa rekanan.

Sesuai hasil penelusuran koran ini, ada lima kuitansi dengan nilai nominal penerimaan yang bervariasi, masing-masing ditandatangani oleh Andi Ali dengan lokasi serah terima semuanya di Palu.

Kuitansi pertama senilai Rp22 juta tertanggal 22 Janu..(selengkapnya ..)
Hal. 1/1077 | Kategori - Berita Utama
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com