Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (5412)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2425)   KOMUNITAS Kota Palu (16971)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3357)Sekolah (1054)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2332)UNIVERSITARIA (941) Semua Kategori 51108  
 
 
   Kategori - Berita Utama Total 5412 produk (4/hal.)   
 
PILKADA SERENTAK 2015, Golkar Berpeluang Jadi Penonton
Berita Utama
 
perbesar gambar
JAKARTA, MERCUSUAR- Partai Golkar makin berpotensi jadi penonton karena tidak bisa mendaftarkan calonnya pada Pilkada serentak 2015 kecuali partai berlambang beringin ini, salah satunya segera melakukan islah yang kemudian didaftarkan ke kementerian.
Hal itu tersirat dari pernyataan Ketua KPU Husni Kamil Manik yang menjelaskan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly terkait kepengurusan Partai Golkar versi Munas Ancol tak bisa digunakan sebagai dasar pendaftaran pasangan calon da..(selengkapnya ..)
KPK Periksa Dirut BCA
Berita Utama
 
perbesar gambar
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Direktur Utama Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja dalam kasus dugaan korupsi terkait penerimaan seluruh permohonan keberatan Wajib Pajak atas Surat Ketetapan Pajak Nihil (SKPN) Pajak Penghasilan Badan PT BCA, Tbk tahun pajak 1999.

"Saksi Dirut BCA, Jahja Setiaatmadja sudah hadir, yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka HP (Hadi Poernomo)," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha di Jakarta, Jumat..(selengkapnya ..)
PEMERIKSAAN LAMUSI DIDI
Berita Utama
 
perbesar gambar
Tersangka dugaan tindak pidana korupsi pengadaan "Detailing Engineering Design" Pembangkit Listrik Tenaga Air di Sungai Mamberamo dan Urumka, Papua tahun 2009-2010, Lamusi Didi tiba untuk diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Dirut PT. Konsultasi Pembangunan Irian Jaya itu diperiksa sebagai saksi atas Jannes Johan Karubaba yang menjadi tersangka dalam kasus yang sama. FOTO: ANTARA...(selengkapnya ..)
Islah Hanya Ingin Ikut Pilkada
Berita Utama
 
perbesar gambar
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta Lamhot Sinaga menilai upaya islah yang diinginkan oleh DPP Partai Golkar hasil Munas Bali adalah upaya islah temporer agar dapat mengikuti pilkada serentak.

"Jika putusan PTUN Jakarta dijadikan dasar untuk melakukan islah, kami menilai sebagai upaya islah menang-menangan," kata Lamhot Sinaga di Jakarta, Jumat (22/5/2015).
Menurut Lamhot, upaya islah yang diusulkan Partai Golkar hasil Munas Bali hanya islah sementara yang sasaran..(selengkapnya ..)
Hal. 1/1353 | Kategori - Berita Utama
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com