Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4464)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (15002)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (495)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1614)UNIVERSITARIA (487) Semua Kategori 42513  
 
 
   Kategori - Berita Utama Total 4464 produk (4/hal.)   
 
Susunan Kabinet Sudah Final
Berita Utama
 
perbesar gambar
Presiden Joko Widodo memastikan susunan kabinetnya sudah final. Namun, Jokowi masih menunggu balasan surat dari DPR untuk mengumumkan susunan kabinetnya.

"Dari kita sudah final, dari KPK belum," kata Jokowi, Kamis (23/10/2014).

Jokowi mengaku sebenarnya dia juga menginginkan proses pembentukan kabinet bisa berjalan cepat seperti keinginan banyak pihak. Namun, karena alasan proses demi menjaga kualitas kabinet, sehingga Jokowi tak bisa mengumumkan susunan kabinet secepat yang diinginkan...(selengkapnya ..)
Petani Bawang
Berita Utama
 
perbesar gambar
Seorang petani menjemur bawang merah setelah panen di kawasan Sukomoro Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (27/90. Petani bawang merah di kawasan tersebut mengeluhkan fluktuasi harga bawang merah yang tak menentu, Harga bawang merah di tingkat petani turun menjadi Rp. 7000 dari harga seminggu sebelumnya Rp. 9000 perkilogramnya, sedangkan harga bawang merah di pasaran Rp. 15.000 sampai Rp.18.000 perkilogramnya. ANTARA FOTO/Rudi Mulya/Koz/pd/14...(selengkapnya ..)
Petani Sigi Sulit Kembalikan Dana KUR
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Sejumlah petani di Kabupaten Sigi mengaku mengalami kesulitan untuk mengembalikan kredit usaha rakyat (KUR) karena usaha tani yang selama ini diandalkan tidak menghasilkan apa-apa akibat musim kemarau.

"Kebanyakan petani bawang di Sigi menggunakan dana KUR untuk menopang usaha mereka, namun banyak yang gagal panen akbat kemarau," kata Suryono, salah seorang anggota kelompok tani di Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Kamis (23/10/2014).

Ia tidak menyebut besaran dana..(selengkapnya ..)
IUP PT MAP, Bupati Terbitkan Klarifikasi
Berita Utama
 
perbesar gambar
DONGGALA, MERCUSUAR Bupati Donggala mengeluarkan surat klarifikasi tentang terjadinya kesalahan terhadap masa berlaku Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT. Mutiara Alam Perkasa (MAP) yang saat ini masih dalam proses pihak penegak hukum.

Perbaikan masa berlaku IUP MAP didasarkan pada penjelasan di poin pertama
IUP adalah hak absolut kepala daerah selama lima tahun yang dikeluarkan pada 22 April 2010 oleh Bupati Donggala Habir Ponulele sampai dengan lima tahun atau hingga 22 April 2015.

Na..(selengkapnya ..)
Hal. 1/1116 | Kategori - Berita Utama
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com