Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (5282)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2352)   KOMUNITAS Kota Palu (16732)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3316)Sekolah (977)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2263)UNIVERSITARIA (893) Semua Kategori 50019  
 
 
   Kategori - Berita Utama Total 5282 produk (4/hal.)   
 
Lusa, SK CPNS Pemprov Diserahkan
Berita Utama
 
perbesar gambar
Surat Keputusan (SK) bagi para peserta yang dinyatakan lolos seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemprov Sulteng kategori umum formasi 2014, akan diserahkan pada Senin (27/4/2015), bertempat di halaman kantor Gubernur Sulteng.

Dengan demikian, penantian para CPNS Pemprov tersebut untuk jadi PNS akhirnya terwujud setelah tiga bulan menanti kapan SK mereka dapat dikantongi pasca pengumuman kelulusan pada 19 Desember 2014 silam.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pempr..(selengkapnya ..)
PUNCAK PERINGATAN 60 TAHUN KAA, Semangat Bandung Bergelora Kembali
Berita Utama
 
perbesar gambar
BANDUNG, MERCUSUAR- Puncak peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) yang digelar di Bandung, Jumat (24/4/2015), ditandai dengan berbagai kegiatan, sebagai upaya agar semangat Bandung yang dilakukan para pemrakarsa pada tahun 1955 itu bergelora kembali.
Acara pertama adalah mengulang kembali jalan kaki bersama, historical walk dari Hotel Savoy Homann oleh para kepala negara dan perwakilan delegasi. Tepat pukul 09.15 WIB, rombongan kepala negara Asia Afrika mengulang jalan kaki para penc..(selengkapnya ..)
MUSWIL KKSS SULTENG. Tiga Kandidat Bersaing Jadi Ketua
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Tiga kandidat menyatakan diri maju sebagai calon ketua pada Musyawarah Wilayah (Muswil) III Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulteng yang digelar hari ini, Sabtu (24/4/2015), di salah satu hotel di Kota Palu. Tiga kandidat tersebut adalah H. Moch Amin Badawi, H. Tjabani dan Dr Husaema.

Sebelumnya, ada empat nama yang terus diperbincangkan akan maju sebagai calon ketua BPW KKSS Sulteng yakni, incumbent DR. H Idham Chalid, H. Moch Amin Bad..(selengkapnya ..)
NAPAK TILAS KAA DI BANDUNG, Kenangan Tersisa Dari Para Pelaku KAA
Berita Utama
 
perbesar gambar
Memperingati 60 tahun penyelenggaran Konferensi Asia Afrika (KAA) Kota Bandung
sebagai tempat penyelenggara menyimpan banyak cerita. Wartawan Sulbar Raya, anak grup Tri Media menyajikan tulisan secara khusus dari Bandung.

Laporan: Samochsa

Perhelatan KAA tahun 1955 di Bandung, bukan hanya menjadi tonggak kebangkitan bangsa-bangsa di Asia Afrika untuk merdeka dan berdaulat, tapi juga menjadi kenangan tersendiri bagi para pelakunya kala itu, yang masih hidup hingga peringatan yang ke-6..(selengkapnya ..)
Hal. 1/1321 | Kategori - Berita Utama
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com