Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4358)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14756)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (430)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1563)UNIVERSITARIA (428) Semua Kategori 41752  
 
 
   Kategori - Berita Utama Total 4358 produk (4/hal.)   
 
Kasus Pertama Ebola Didiagnosis Di AS
Berita Utama
 
perbesar gambar
MERCUSUAR- Seorang pasien di Teksas telah diperiksa positif bagi Ebola, dan menjadi orang pertama yang didiagnosis di AS terserang virus mematikan tersebut, kata dinas kesehatan AS pada Selasa (30/9/2014).

Tom Frieden, Direktur Pusat bagi Pemantauan dan Pencegahan Penyakit AS (CDC), mengatakan pada satu taklimat bahwa pasien itu adalah orang dewasa yang terbang dari Liberia ke Teksas untuk mengunjungi keluarganya awal September.

Pasien tersebut tak memperlihatkan gejala apa-apa ketika meni..(selengkapnya ..)
Aksi Kekerasan Di Irak, 1.119 Tewas
Berita Utama
 
perbesar gambar
MERCUSUAR- Tindakan-tindakan kekerasan di seluruh Irak menewaskan sebanyak 1.119 orang bulan lalu, menurut data PBB yang disiarkan Rabu, tidak termasuk kekerasan di Provinsi Anbar dan korban di kalangan gerilyawan garis keras.

Misi Bantuan PBB untuk Irak (UNAMI) mengatakan setidaknya 854 warga sipil dan 265 anggota pasukan keamanan tewas pada September dan hampir 2.000 orang cedera.

Jumlah itu lebih rendah dibanding Juli dan Agustus (masing-masing 1.737 dan 1.420 orang) tetapi PBB menegask..(selengkapnya ..)
KERJASAMA DENGAN TNI, Sutan Raja Hotel Gelar Donor Darah
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Sutan Raja Hotel bekerja sama dengan Korem 132 Tadulako Palu, menggelar donor darah di Lobi Hotel Sutan Raja Hotel beberapa hari lalu.

Sekitar 160 orang ikut berpartisiapsi mendonorkan darahnya pada kegiatan yang bertema Setetes Darah yang anda berikan, sangat berharga untuk saudara kita yang membutuhkan. Para pendonor berasal dari karyawan Hotel Sutan Raja serta anggota TNI Korem 132 Tadulako.

Manajer Sutan Raja Hotel Krendo kepada media ini, mengatakan, kegiatan donor..(selengkapnya ..)
ROBOH DI HANTAM ANGIN,Kasus Situs Cagar Budaya Dibidik Polisi
Berita Utama
 
perbesar gambar
SIGI, MERCUSUAR- Penyidik Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Sigi akan mengusut kasus robohnya situs cagar budaya makam Karanjalembah di Desa Watunonju, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.
Rencana pengusutan tersebut karena bangunan situs cagar budaya itu, yang baru dibangun sekitar empat tahun silam, sudah roboh karena dihantam angin kencang.

Kasat Reskrim Polres Sigi AKP Yusuf Tauziri, Selasa (30/9/2014), mengatakan, sesuai UU Nomor 18 tahun 1999 tentang jasa kontruksi, Bab IV meny..(selengkapnya ..)
Hal. 1/1090 | Kategori - Berita Utama
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com