Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4728)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (15718)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3128)Sekolah (643)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1820)UNIVERSITARIA (638) Semua Kategori 44842  
 
 
   Kategori - Berita Utama Total 4728 produk (4/hal.)   
 
Nelayan Boneoge Disambar Petir
Berita Utama
 
perbesar gambar
DONGGALA, MERCUSUAR Seorang nelayan asal Kelurahan Boneoge Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala harus menerima takdirnya meregang nyawa disamber petir saat melaut.

Korban tewas bernama Lukman Liku kelahiran Batusuya (27/5/1978) itu, berangkat melaut bersama dua rekannya, yaitu: Ovan dan Kaswar menggunakan perahu 3 GT pada pukul 3.30 Wita, kala hari masih gelap gulita.

Mereka bertiga berlayar menyusuri Selat Makassar untuk mencari ikan sebagai pekerjaan utama yang pada umumnya dilakuk..(selengkapnya ..)
Poso Energy Kelebihan Daya 80 MW
Berita Utama
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR Pasokan energi listrik seharusnya tidak lagi menjadi masalah bagi wilayah Kabupaten Poso pada khususnya dan Sulteng pada umumnya. Pasalnya, keberadaan PT. Poso Energy sebagai mega proyek pengelola Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Desa Sulewana Kecamatan Pamona Utara, memiliki kapasitas daya listrik yang melebihi dari kebutuhan pasokan listrik yang ada.

Dari tiga pembangkit yang sudah beroperasi saat ini dengan kapasitas 3x65 megawatt atau 195 MW, daya listrik terpaka..(selengkapnya ..)
Peringatan Hari Infanteri
Berita Utama
 
perbesar gambar
Aksi teatrikal yang ditampilkan sejumlah anggota TNI, usai upacara peringatan Hari Infanteri di Lapangan Kelurahan Nunu, Kecamatan Palu Barat, Jumat (19/12/2014). Teatrikal tersebut menceritakan perjuangan prajurit infanteri pada zaman dahulu dalam mengusir penjajah. FOTO: AMAR SAKTI/MS..(selengkapnya ..)
Dua Warga Poso Hilang Diculik OTK
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU,MERCUSUAR - Dua warga Desa Sidoa, Kelurahan Lore Utara, Kabupaten Poso, dikabarkan hilang dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. Kedua pria tersebut diduga telah diculik orang tidak dikenal (OTK).

Kedua pria yang hilang itu diketahui bernama Obet (34) dan pria yang sering dipanggil Papa Stesi (54). Keduanya meninggalkan kampung untuk pergi berburu sejak Selasa (9//12/2014) lalu, dan hingga kini keberadaan keduanya masih misterius.

Juru Bicara Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro m..(selengkapnya ..)
Hal. 1/1182 | Kategori - Berita Utama
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com