Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (3726)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1861)   KOMUNITAS Kota Palu (12892)   Opini Pendidikan (2561)Politik (3098)Sekolah (161)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1268)UNIVERSITARIA (134) Semua Kategori 36586  
 
 
   Kategori - Berita Utama Total 3726 produk (4/hal.)   
 
20 Ekor Anjing Ikut Atraksi
Berita Utama
 
perbesar gambar
Masyarakat antusias melihat atraksi anjing yang digelar oleh Perkumpulan Kinalogi Indonesia (Perkin) Sulteng di Pameran Ekspo Sulteng. Atraksi yang dipertotonkan tersebut adalah segala kemampuan anjing peliharaannya sesuai ras anjing tersebut.

Wakil Sekretaris Perkin Sulteng, Wandi ditemui usai atraksi anjing peliharaannya di Sulteng Ekspo 2014, mengatakan, anjing – anjing yang diikutkan dalam ajang unjuk kebolehan tersebut berjumlah 20 ekor dari sepuluh ras anjing.

”Kami sengaja buat an..(selengkapnya ..)
Serba-Serbi Sulteng Ekspo TAMPIL MEMUKAU Pasha Ciptakan Lagu Kaili
Berita Utama
 
perbesar gambar
Vokalis Band Ungu, Pasha Ungu memberi kejutan dengan menciptakan lagu dalam bahasa Kaili untuk memperingati HUT Sulteng ke- 50. Lagu ciptaannya itu dinyanyikan saat tampil pada pembukaan pameran Sulteng Expo Sulteng 2014 di lapangan Jabal Nur STQ .

Lagu ciptaan putra daerah Donggala ini berjudul Sampesuvu Roa yang artinya dalam terjemahan bebasnya adalah Keluarga dan teman-teman. Pesan yang ingin disampaikan Pasha dalam lagu ciptaannya itu adalah untuk mengungkapkan perasaan alumni SMA..(selengkapnya ..)
MALAYSIA AIRLINES, Dibajak Dan Ada Di Afganistan
Berita Utama
 
perbesar gambar
MERCUSUAR - Sebuah koran Rusia, Moskovsky Komsomolets, menyatakan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 telah dibajak "teroris tak dikenal" dan diterbangkan ke Afganistan, di mana para awak dan penumpang sekarang sedang disandera.

Koran itu, sebagaimana dikutip Mirror.uk, Minggu (13/4/2014), menyebutkan bahwa sumbernya adalah intelijen Rusia. Sumber itu mengatakan kepada Moskovsky Komsomolets, "Penerbangan Malaysia Airlines MH370 yang hilang pada 8 Maret dengan 239 orang di dalamnya telah dib..(selengkapnya ..)
DATA TERBARU KPU, Lima Daerah Gelar PSU
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Berdasarkan koordinasi dengan KPU kabupate/kota se Sulteng, akhirnya KPU Sulteng memutuskan bahwa ada lima kabupaten yang harus menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU). Hasil rapat dan koordinasi KPU, Minggu malam (13/4/2014), lima kabupaten yang akan melakukan Pemilu ulang adalah Parigi Moutong, Poso, Morowali, Buol dan Tolitoli.

Komisioner KPU Sulteng, Nisbah menjelaskan, sebelumnya pihaknya hanya menerima laporan pelaksanaan PSU di tiga kabupaten saja, minus Buol, Tolitoli..(selengkapnya ..)
Hal. 1/932 | Kategori - Berita Utama
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com