Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (3743)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1861)   KOMUNITAS Kota Palu (12973)   Opini Pendidikan (2561)Politik (3098)Sekolah (167)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1268)UNIVERSITARIA (140) Semua Kategori 36744  
 
 
   Kategori - Berita Utama Total 3743 produk (4/hal.)   
 
RUSUH BUOL Tiga Warga Tertembak
Berita Utama
 
perbesar gambar
BUOL,MERCUSUAR- Kerusuhan yang melibatkan aparat Kepolisian dan masyarakat Kabupaten Buol, kembali pecah. Hingga Minggu (20/4/2014) pukul 14.00 Wita, korban yang berasal dari pihak masyarat tercatat sudah tiga orang, masing-masing Sahamin H Daud (34) warga Lingkungan Bundo Kelurahan Leok 2, Kariadi (42) warga Kelurahan Kulango dan Husni (35) warga Kelurahan Buol. Saat ini ke tiga korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buol.

Korban Sahamin tertembak pada bahu sebelah k..(selengkapnya ..)
TRUK TERBALIK 18 Brimob Dilarikan Ke Rumah Sakit
Berita Utama
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR Sedikitnya 18 anggota Brimob Kompi B Subden 1 Polda Sulteng terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. 18 anggota pasukan elit kepolisian itu terpaksa harus menjalani perawatan di ruang intensif gawat darurat (IGD) RSUD Poso pada Sabtu (19/4/2014), menyusul mobil truk yang mereka
tumpangi terbalik karena gagal mendaki saat hendak kembali ke markas mereka yang berlokasi di wilayah perbukitan Kelurahan Moengko Baru Kecamatan Poso Kota. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 11.50 W..(selengkapnya ..)
PENETAPAN HASIL PEROLEHAN SUARA Vera Lolos, Incumbent Berguruan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Hampir seluruh calon legislative (caleg) incumbent (petahana) untuk DPRD Provinsi Sulteng daerah pemilihan (Dapil) I (Kota Palu) berpeluang besar berguguran. Dari enam caleg petahana yang ikut bertarung pada Pemilu legislative, hanya DR Hj Vera Rompas Mastura berpotensi melenggang untuk periode 2014-2019. Selebihnya, akan diisi oleh wajah-wajah baru.

Peluang DR Hj Vera R Mastura melenggang untuk periode selanjutnya berdasarkan hasil rekapitulasi dan penetapan perolehan suar..(selengkapnya ..)
MAPOLSEK DI BUOL DISERANG,Dua Warga Diamankan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR-Polisi mengamankan dua warga yang diduga melempar bom molotov di depan Mapolsek Biau dan asrama Polsek, Kabupaten Buol. Kedua pelaku masing-masing bernama Erwin warga Leok dan Mansyur warga Tangon.

Peristiwa pelemparan bom molotov oleh para pelaku, terjadi Senin (21/4/2014) sekitar pukul 02.00 (dini hari), namun para pelaku berhasil ditangkap dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik reserse.
Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatak..(selengkapnya ..)
Hal. 1/936 | Kategori - Berita Utama
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com